Hal Ini yang Menyebabkan Kamu Tak Kunjung Bertemu Jodoh!

in love 4859730 1280 622e2cd4c2b7a759b5c6517a282d6299 600x400 - Hal Ini yang Menyebabkan Kamu Tak Kunjung Bertemu Jodoh!

Hal Ini yang Menyebabkan Kamu Tak Kunjung Bertemu Jodoh! Menemukan pasangan tentunya adalah hal yang susah-susah gampang. Tidak semua orang akan langsung mudah mendapatkan pasangan. Karena balik lagi semua tergantung takdir dan usaha.

SUMBER BY

SUPPORT BY AGEN CLUB38

Nah, berikut ini lima alasan kenapa kamu tak kunjung bertemu jodoh yang pas. Kira-kira kenapa sih?

1. Tidak realistis dalam menentukan kriteria pasangan

couple 1502618 1280 2d364b14fa38ef76868e9dcae0122fab - Hal Ini yang Menyebabkan Kamu Tak Kunjung Bertemu Jodoh!

Bukannya tidak boleh membuat kriteria. Namun, sudah realistis atau belum? Kalau pasangan yang kamu inginkan sangat jauh dari kondisimu saat ini, maka peluang untuk berhasilnya juga semakin kecil.

Misalnya kamu mau pasangan yang kaya. Namun, hidupmu sendiri saja masih pas-pasan. Lingkungan sosial tidak ada yang punya koneksi ke sosialita, dsb. Maka untuk menemukan jodoh yang pas juga susah.

2. Menunggu takdir

fromandroid 01fca3cc9f2163b2519d6f2727839317 - Hal Ini yang Menyebabkan Kamu Tak Kunjung Bertemu Jodoh!

Boleh memang percaya sama takdir atau iman, bahwa suatu hari nanti kamu akan bertemu dengan seseorang yang akan jadi soulmate. Namun, iman tanpa perbuatan sama dengan mati. Usaha tetap harus dilakukan supaya imanmu itu tetap bertumbuh. Jadi, jangan malas untuk bersosialisasi. Jangan malas untuk proses PDKT, jika memang ingin punya pasangan.

3. Terlalu fokus pada karier

Semua tergantung padamu. Mau fokus ke mana dulu. Jika memang fokusnya masih pada karier, rasanya memang sulit menemukan jodoh yang pas. Karena untuk menemukan pasangan kamu harus rela mengorbankan waktu, tenaga dan juga materi.

Nah ini semua bisa dilakukan jika memang kamu sudah bebas dari tuntutan karier. Sehingga bisa fokusnya mencari pasangan tanpa galau harus meninggalkan meeting.

4. Tidak memperbaiki kualitas lingkungan sosial

Kamu ingin punya pasangan yang baik. Namun, komunitas atau lingkungan sekitarmu tidak memberikanmu pilihan orang yang positif. Untuk berteman memang tak masalah. Namun, untuk jodoh tentunya akan bermasalah.

Karena jodoh itu akan muncul dari lingkungan sekitarmu. Tidak mungkin dari lingkungan yang asing bagimu. Jadi, perbaiki dulu kualitas lingkungan, maka jodoh juga akan mengikuti.

5. Tidak menjaga penampilan

Karier oke, uang juga tidak jadi masalah. Namun, tetap harus diketahui penampilan wajib dijaga. Manusia lemahnya di mata. Maka, untuk memiliki daya tarik sedikit, penampilan perlu diperhatikan. Jangan sampai kamu melupakan hal ini dan mengabaikannya.

Hal Ini yang Menyebabkan Kamu Tak Kunjung Bertemu Jodoh,Jadi, sudahkah dirimu siap untuk menemukan jodoh? Sebaiknya jika sudah mengetahui lima hal di atas, sudah bisa kamu perbaiki jika memang masih hidup dalam hal yang serupa. Semangat terus!